Informasi Agenda Peserta Didik Baru T.P. 2021-2022

Dengan hormat,

Kami informasikan agenda memasuki Tahun Pelajaran 2021/2022 untuk peserta didik baru:

  1. Peserta didik baru masuk sekolah hari Senin, tanggal 12 Juli 2021.
  2. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau Masa Inkorporasi Gonzaga (MIG) dilaksanakan pada hari Senin – Jumat, 12 – 16 Juli 2021.
  3. Proses mendapatkan akun@gonzaga.sch.id. akan dilaksanakan mulai 1 Juli 2021.
  4. Pemesanan Seragam Sekolah.

Pemesanan dan pembayaran seragam sekolah paling akhir tanggal 30 Juni 2021.

Klik di sini untuk pemesanan seragam: http://bit.ly/seragamgonz

  1. Pengumpulan Fotocopi Ijazah SMP.

Fotocopi ijazah harus dilegalisir basah sebagai bukti kelululusan.
Pengumpulan fotocopi Ijazah paling lambat tanggal 12 Juli 2021 dengan cara memberi nama file dengan nama lengkap peserta didik dan dikirimkan ke alamat email: tatausaha@gonzaga.sch.id.

  1. Pembagian kelas X diinformasikan kemudian melalui akun@gonzaga.sch.id.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik dari Bapak/Ibu kami mengucapkan banyak terima kasih.

Surat Resmi dapat di download melalui tautan berikut :

SURAT EDARAN INFORMASI SISWA BARU 2021/2022

 

1 Comment

Sorry, the comment form is closed at this time.